Lagu Mambu Kelek Trio Singa | Lagu Parodi Iwak Peyek Digital Clip Trans

lagu parodi iwak peyek trio macan mambu kelek trio singa digital clip trans
Lagu Mambu Kelek Trio Singa | Lagu Parodi Iwak Peyek Digital Clip Trans - Bila Anda penggemar acara TV Digital Clip Trans tentu tidak akan kaget bila saya mempublikasikan sebuah judul lagu parodi iwak peyek. Karena apa? Lagu-Lagu yang ada disitu memang khusus menyajikan lagu-lagu parodi. Dulu pernah saya dengar lagu Agnes Monica yang 'Teruskanlah' diplesetkan menjadi 'Kuruskanlah' beserta Video Klip lucunya, Lirik Lagu yang kayak karaoke di bawah Videonya trus ada Tips gokil cara mengkuruskan badannya juga, yang mana ini disesuaikan dengan tema lagu Kuruskanlah tadi.

Nah demikian juga dengan Lagu Mambu Kelek Trio Singa yang merupakan Lagu Parodi Iwak Peyek-nya Trio Macan eh apa punya Arek Band atau Cock Barrer? Ah entahlah pokoknya Lagu Mambu kelek adalah Lagu Parodi atau Plesetannya Iwak Peyek yang dinyanyikan Trio Singa yang pun Parodi atau plesetannya dari Trio Macan.

Buat yang penasaran pengen lihat Video Lagu Mambu Kelek bisa search di Youtube. Buat yang pengen tahu Lirik Lagu Mambu Kelek Search di Google. Buat yang nggak pengen tahu Tentang Tetek bengek Mambu Kelek nggak papa karena mungkin keleknya sudah bau. Kekekekek!

-Cerita Dewasa

Related Posts:

Belajar Catur dari Partai Catur...
Comments
0 Comments

0 Response to "Lagu Mambu Kelek Trio Singa | Lagu Parodi Iwak Peyek Digital Clip Trans"

Posting Komentar