Tautan Situs Di Blog Cerita Eysa

Cerita silat eysa Tautan Situs di Blog Cerita Eysa
- Awalnya Blog Cerita Eysa ini beralamat di www.eysa-afif.co.cc, namun semenjak co.cc dibanned google sekitar akhir juni 2011 alamat tersebut dirubah menjadi http://cerita-eysa.blogspot.com, dan tak dirubah menjadi ke co.cc awal meski co.cc udah diindex lagi oleh google pada 10 Desember 2011 kemarin.

Lalu adakah hubungan intro di atas dengan judul 'Tautan Situs di Blog Cerita Eysa? Hubungannya jelas ada. Begini, Saya merasa heran dan kaget saja. Karena Blog tersebut dalam jangka waktu setengah tahunan kok sudah mendapat tautan situs ya? Biasanya tautan situs diberikan ke blog yang sudah terkenal dan relatif lama dalam ngeblog dengan alamat yang sama. Setelah saya pikir dan diselidiki, kemungkinan blog diberi Tautan Situs adalah melihat banyaknya jumlah postingan dan banyaknya backlink yang mengarah ke blog yang bersangkutan.

Bicara jumlah postingan, blog cerita eysa sudah lebih dari 1000 postingan. Ok lah brati cukup banyak dan mungkin tautan situs diberikan. Namun bicara backlink kayaknya sih nggak karena PR blog tsb baru 2.
Lalu alasan cara agar blog dapat tautan situs dari google apa ya?

Ada yang tahu?

Cerita Dewasa

Related Posts:

Belajar Catur dari Partai Catur...
Comments
0 Comments

0 Response to "Tautan Situs Di Blog Cerita Eysa"

Posting Komentar